OKK STIKOM Surabaya

Kamis, 18 Agustus 2011

RESUME OKK TANGGAL 18 AGUSTUS 2011


Pada tanggal 18 agustus 2011, tepatnya pada hari kamis. Saya menjalani Orientasi Kehidupan Kampus hari pertama di STIKOM Surabaya. Pada hari ini juga peserta diwajibkan datang pada pukul 05.00.
Setelah memasuki area kampus. Kemudian acara yang pertama adalah upacara pembukaan atau peresmian Orientasi Kehidupan Kampus. Acara pembukan atau peresmian Orientasi Kehidupan Kampus pada hari ini berlangsung cukup meriah. Para kolega senior menerbangkan balon udara dan tidak ketinggalan juga para peserta Ospek tahun ini juga di haruskan membawa sepasang burung dara untuk di terbangkan.
Setelah acara pembukaan Orientasi Kehidupan Kampus lalu di lanjutkan dengan acara OPEN HOUSE. Acara ini adalah acara dimana saya akan berkeliling kampus dan melakukan pengenalan dan dijelaskan masing-masing ruangan yg terdapat di kampus.
Kegiatan ini sangat berguna bagi kami, karena kami adalah calon mahasiswa baru yang belum pernah berkeliling atau mengetahui guna dari setiap ruangan yg ada di kampus.
Selain itu dengan berlakunya budaya waktu di STIKOM Surabaya, kegiatan ini sangat bermanfaat karena jika mahasiswa telat sedetik saja, maka ruang kelas akan diutup. Sehingga di perlukanlah pengenalan lebih mendalam mengenai ruang-ruangan yang ada di STIKOM Surabaya.
            Setelah melakukan open house, beberapa calon mahasiswa di ajak untuk berdiskusi tentang UPT atau Unit Pelaksanaan Teknis dan beberapa lagi melanjutkan untuk membuka rekening di bank CIMB niaga. Saya sendiri termasuk dalam kelompok anak yang melakukan regristrasi untuk membuaka rekening bank CIMB niaga, jadi saya tidak tahu apa saja yang dilakukan oleh mereka-mereka yang sedang melakukan diskusi
            Pada pukul 15.00 apel sorepun di lakukan. Dan seperti biasa kakak-kakak panitia memberikan kami tugas yang sangat amat banyak sehingga kami harus tidak tidur semalaman. Tapi saya percaya apapun yang dilakuakan oleh panitia ke kami para calon mahasiswa baru pasti itu semua agar kami menjadi “The Winner” yang lebih baik lagi.

Sekian postingan dari saya pada hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar